Kejari Selayar Gelar Rakorwas Aliran Kepercayaan Dan Aliran Keagamaan Dalam Masyarakat

https://d-34473908462451024382.ampproject.net/2107170150000/nameframe.html

Kejari Selayar Gelar Rakorwas Aliran Kepercayaan Dan Aliran Keagamaan Dalam Masyarakat

Benteng – Kejaksaan Negeri (Kejari) Kepulauan Selayar menggelar Rapat Koordinasi Pengawasan (Rakorwas) aliran kepercayaan dan aliran keagamaan dalam masyarakat (pakem) tahun 2021. Kegiatan itu dilakukan di aula Kejaksaan Negeri Kepulauan Selayar, Rabu (28/7).

“Keselarasan pandangan dan tindakan antara pihak terkait dalam mengawasi aliran kepercayaan dan aliran keagamaan dalam masyarakat di kabupaten Kepulauan Selayar adalah yang terpenting,” Ungkap Adi Nuryadin Sucipto selaku Kepala Kejaksaan Negeri Kabupaten Kepulauan Selayar.

Dalam menggelar rapat yang dipimpin langsung oleh Adi Nuryadin Sucipto itu, turut dihadiri oleh Kasi intelijen Kejari Kepulauan Selayar La Ode Fariadin, Kasat Intelkam Polres Kepulauan Selayar AKP Andi Agus, Pasi intel Kodim 1415/ Selayar, Drs. Mustakim.KR., MM.Pd selaku Kadis Pendidikan Pemuda dan Olahraga, Ketua MUI Selayar dan beberapa undangan lainnya.

  

Sementara itu, Kadis Pendidikan Pemuda dan Olahraga Kepulauan Selayar, Drs. Mustakim.KR.,MM.Pd membeberkan di hadapan Tim Pakem bahwa hingga saat ini pihaknya selalu berupaya untuk mencegah masuknya aliran kepercayaan melalui sektor pendidikan atau sekolah.

“Alhamdulillah sampai saat ini, tidak ada masuk aliran kepercayaan ke sekolah-sekolah,” Ujar Mustakim.

https://www.google.com/amp/s/selayarnews.com/29/07/2021/kejari-selayar-gelar-rakorwas-aliran-kepercayaan-dan-aliran-keagamaan-dalam-masyarakat/amp/